Magrib di Ujung Kota
(Kumpulan Puisi)

Penulis: Nuraini
ISBN : 978-623-6581-46-9
Penyunting: Neneng Hendriyani
Lay out: Hapiah Wardah
Desain Sampul: Cahsantri
Cetakan Pertama, Februari 2022
Penerbit
Cakrawala Milenia Jaya
Bumi Karadenan Permai Blok AA8 No.11-12
Cibinong – Bogor Jawa Barat
cakrawalamileniajaya@gmail.com
https://cakrawalamj.co.id
IG: cakrawalamilenia
Jumlah halaman ix + 41

Magrib di Ujung Kota: kumpulan puisi (sumber: Dokumentasi CV Cakrawala Milenia Jaya)

Siapapun dapat membuat puisi, meskipun tetap ada ciri atau bentuk khas yang membedakannya dengan karya sastra yang lain. Setiap orang dapat menggunakan sarana apapun untuk membuat puisi menjadi menarik seperti irama, rima, diksi dan lainnya. Sebagai sebuah karya sastra, puisi mutlak harus memiliki kemampuan dan mengakomodir segala unsur yang berkaitan dengan satra.


Penulis membuat buku kumpulan puisi ini tidak bersifat kaku, namun karya sastra bersikap bebas dan tidak terikat. Isi puisi dalam buku kumpulan puisi ini adalah ungkapan dari penulis, berupa pengalaman-pengalaman keseharian, fenomena sosial, kisah inspiratif, ajakan moral, dan coretan kejadian real.

Harapan penulis secara khusus, buku kumpulan puisi ini dapat menjadi motivasi diri untuk lebih berimajinasi dan arahan untuk membentuk kepribadian yang lebih baik. Harapan secara umum buku kumpulan puisi ini adalah dapat menambah perbendaharaan sastra di bogor. Bagi para pembaca puisi adalah menjadi motivasi pembaca untuk mengapresiasi karya seni, renungan untuk introspeksi diri, menjadi lebih eksis dalam berkarya, dan membangkitkan semangat para pembaca untuk lebih peka terhadap fenomena sosial melalui larinya yang indah.

Nuraini, S,Pd

Nuraini, S,Pd., alumni FKIP/Pendidikan Bahasa Inggris UIKA (2000) adalah seorang guru di SMK Negeri 4 Kota Bogor. Beliau lahir di Jakarta tanggal 27 Juli 1977. Motto beliau adalah membagi ilmu walau hanya sedikit. Beliau sekarang tinggal di Kota Bogor.

Published by

cmj

Cakrawala Milenia Jaya adalah web resmi CV. Cakrawala Milenia Jaya yang bergerak di bidang penerbitan indie (indie publishing). Hub. WA 08131636202-085715773482, e-mail: cakrawalamileniajaya@gmail.com, ig: @cakrawalamilenia

Leave a Reply Cancel reply