KISAH-KISAH MOTIVASI PENYEMANGAT HIDUP

Tidak mudah memang mengubah air mata menjadi senyuman, patah hati menjadi kegembiraan, apalagi putus asa menjadi semangat. Perlu ketegaran, kedewasaan, kekuatan, keyakinan dan kepasrahan guna mengubahnya. (Neneng Hendriyani)

sumber: Dokumen CMJ

Penulis:  Nuraini, Sri Mukmini, Sari Nalurita, Nia Alfitriyani, dkk

ISBN :  978-623-6581-38-4

editor: Neneng Hendriyani

Lay out: Hapiah Wardah

Desain Sampul: Cahsantri

Cetakan Pertama, November 2021

Buku ini seperti judulnya yaitu, Kisah-kisah Motivasi Penyemangat Hidup benar-benar berisi kumpulan kisah yang pernah dialami oleh para penulis dan orang-orang terdekatnya. Melalui pengalaman, olah pikir, olah rasa, dan olah hati kisah-kisah sedih, pilu, tidak menyenangkan, dan cenderung menguras energi itu dibingkai secara singkat ke hadapan pembaca demi sebuah tujuan yang sangat sederhana. Yaitu, apa pun yang terjadi hidup ini harus tetap dijalani dengan penuh kebahagiaan.

Tidak mudah memang mengubah air mata menjadi senyuman, patah hati menjadi kegembiraan, apalagi putus asa menjadi semangat. Perlu ketegaran, kedewasaan, kekuatan, keyakinan dan kepasrahan guna mengubahnya.

 Tak ada orang yang ingin gagal, sedih, terpuruk, hancur, dan kecewa dalam kehidupannya. Semua orang ingin hidup bahagia. Namun, apa yang akan dilakukan untuk mencapainya? Ketahuilah bahwa buku ini memberikan sejuta motivasi bagi pembaca yang ingin hidup bahagia setelah mengalami kekecewaan.  Melalui rangkaian kisah yang disajikan setiap penulis menawarkan solusi  nyata bagaimana seharusnya bersikap menghadapi semua masalah hidup yang tidak menyenangkan.

Akhir kata, tiada gading yang tak retak. Semoga buku ini dapat memenuhi tujuannya.

Mari rayakan kehidupan kita dengan sukacita dan pengharapan.

Bogor, Oktober 2021

Editor

Neneng Hendriyani