Risalah Bahagia

Karya  :

Iyus Yusandi, Rismalasari, Rendra Bagus Cahyono, Iis Suminar, Rekyan Setiati, Nawangsih, Maria Ulfah, Rd. Nurliyah, Sugiarti, Asri Utami, Euis Cucu Sukmanah, Nunuk Marsiti, Iis Patimah, Eulis Waliah, Yanti Mandalliyana, Sri Winarni, Euis Citarasa,   Elis Sulastri, Hani Rohani, Masiroh Tapah, Imas Fatimah, Ahmad Hidayat, Sartikah, Laeli Yuntari, Ade Sumarna, Rani Puspitasari, Shinta Nove Lorena, Jei Sobarry Buitenzorg, Novi Lisnawati.

QRCBN            :  62-839-1732-940

Penyunting       : Iyus Yusandi

Lay out             : Neneng Hendriyani

Desain Sampul : Hawa

Cetakan Pertama, Maret 2023

Penerbit

Cakrawala Milenia Jaya

Bumi Karadenan Permai Blok AA8 No.11-12

Cibinong – Bogor Jawa Barat

cakrawalamileniajaya@gmail.com

https://cakrawalamj.co.id

@cakrawalamilenia

Jumlah halaman  x + 208; 14 cm x 20 cm

Buku ini berisi kumpulan puisi yang diawali kegiatan pelatihan di kelas daring. Kelas Menulis Puisi Akrostik ini diciptakan sebagai wujud bentuk kreativitas. Wujud kreativitas ini  oleh salah seorang rekan sesama penulis, yaitu saudara Drs. Iyus Yusandi, M.Pd., dinamai Kelas Asmaraloka KPPJB.

Upaya pengembangan salah satu bentuk kreativitas ini, semoga dapat menambah wawasan literasi Nusantara dan dipelajari oleh khalayak ramai sehingga menjadi bagian sebuah warna kontemporer dunia.

Keleluasaan tema ini juga sebagai upaya agar penulis, terutama guru, memiliki banyak kesempatan menulis sebuah karya. Selayaknya guru di Indonesia perlu membuat dan membukukan karya tulisnya, sebagai teladan sekaligus demi menumbuhkan animo siswa pada kepenulisan.

Buku yang Anda pegang ini adalah salah satu karya sastra para guru yang ditulis dalam rangka mendokumentasikan gagasan yang mereka pikirkan dalam bentuk kumpulan karya puisi. Sebagai Guru, begitu banyak hal yang dialami. Di tengah kesibukan mereka sebagai pendidik anak bangsa, mereka meluangkan waktu untuk menulis. Sungguh suatu tindakan terpuji yang patut diteladani kita semua. (Prawiro Sudirjo, Ketua KPPJB)

    

Published by

cmj

Cakrawala Milenia Jaya adalah web resmi CV. Cakrawala Milenia Jaya yang bergerak di bidang penerbitan indie (indie publishing). Hub. WA 08131636202-085715773482, e-mail: cakrawalamileniajaya@gmail.com, ig: @cakrawalamilenia

Leave a Reply